Informasi Seputar Batu Akik Kecubung

Batu Akik Kecubung Wulung

Batu Akik Kecubung Wulung - Batu kecubung wulung merupakan salah satu jenis batu kecubung yang biasanya juga digunakan untuk penolak kiriman santet jahat. Warna ungu gelapnya menandakan adanya kiriman jahat yang telah dinetralkan dan diserap dayanya ke dalam batu ini. Sehingga semakin gelap, maka semakin banyak energi jahat yang telah diserap dan dinetralkan di dalam batu kecubung wulung ini.

Namun melalui kemampuan Fengshui Nusantara nya, Dewi Sundari telah menyelaraskan energi yang ada di dalam batu kecubung wulung ini, sehingga warnanya tidak akan menjadi semakin gelap dan gelap. Namun warna batu kecubung ini tetap cerah dan cerah. Warna yang tetap cerah tersebut menandakan bahwa kiriman santet jahat atau energi negatif yang berbahaya tidak diserap melainkan dinetralkan saja dan sehingga lenyap dan kembali ke alam. Bahkan tak jarang energi negatif atau kiriman jahat tersebut kembali.

batu akik kecubung wulungAgar energi dalam batu kecubung wulung ini selalu stabil dan tidak berubah warna menjadi semakin gelap, maka Dewi Sundari dengan kemampuan mengolah energi giok telah berhasil memadukan energi giok dengan batu kecubung wulung ini. Maka muncul lah batu kecubung baru yang diberi nama Batu Giok Kristal Kecubung. Batu giok kristal kecubung ini memiliki khasiat untuk pengasihan, meningkatkan daya tarik dan mendatangkan jodoh. Dan yang terpenting adalah melindungi dari kesialan cinta. Selengpanya silahkan klik http://batu-giok.com/?batu-giok-kristal-kecubung

Bagi anda yang lebih menyukai bentuk akik, batu giok kristal kecubung juga bisa diubah menjadi bentuk akik tanpa mengurangi sedikitpun energi yang terkandung di dalamnya. Karena energi yang ada di batu giok kristal kecubung telah diselaraskan dengan pemakainya.

batu giok kristal kecubung

Demikian sedikit informasi Batu Akik Kecubung Wulung yang telah diproses dan selaraskan energinya oleh Dewi Sundari menjadi Batu Giok Kristal Kecubung. Selengkpnya silahkan klik DISINI » Batu Giok.

Informasi ini dipersembahkan untuk membantu memberikan informasi seputar batu kecubung, untuk sarana batu kecubung asihan.

Informasi Tambahan

Bagi siapapun yang mencari pesugihan jangan sampai salah mencari pesugihan, carilah tempat pesugihan tanpa tumbal agar tidak membahayakan jiwa dan siapapun,
info selengkapnya DISINI » Pesugihan Putih.

Ada juga orang yang aneh dalam menyelesaikan masalah hutang, seperti ingin mendapatkan uang instan lah, bank gaib lah, atau apa lah itu. Yang jelas jangan sampai Anda juga terjerumus pada tawaran seperti itu, karena kebanyakan penipuan, lebih baik gunakan cara yang benar seperti menggunakan Mustika Solusi Hutang disini » Solusi Hutang

Saat ini, memang Indonesia sedang demam batu-batuan. Namun bila Anda mencari batu giok jangan sampai salah mencarinya, carilah batu giok asli yang berkualitas seperti gelang giok hasil karya Dewi Sundari, info selengkapnya DISINI » Gelang Giok
Yang ingin belanja-belanja online peralatan kantor atau lainnya seperti misalnya perhiasan untuk aksesoris silakan belanja di Toko Seni Perhiasan OnlineJual Perhiasan Aksesoris Cantik, Xuping, Titanium, Monel, Kalung Cincin Couple, Gelang Kaki, untuk Pria dan Wanita, Melayani Grosir, Murah Terjangkau. Khusus untuk perlatan dan perlengkapan kantor silakan kunjungi website menarik dan ternama berikut, karena bonus dan harga yang menarik seperti di website klikoffice yang menawarkan diskon hingga 80%, juga garansi resmi. Info selengkapnya silakan kunjungi DISINI » Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor.
Bagi Anda yang kurang semanga dan kurang stamina, boleh juga mengkonsumsi minuman berenergi Kratingdaeng. Adalah minuman yang telah teruji kandungan zatnya yang aman dan merupakan salah satu minuman berenergi aman tidak berbahaya.
Bagi Anda yang ingin belajar ilmu pertanian silakan kunjungi sumber informasi yang cukup lengkap dan memberikan manfaat dan wawasan Anda dalam hal pertanian DISINI » Jokowarino.com Tempat Berbagi Informasi Mengenai Pertanian Indonesia.
Author: Cantika Title: Batu Akik Kecubung Wulung Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
belajar-biologi
Tags :

Populer Lainnya : Batu Akik Kecubung Wulung